KASASINEWS,-- Dukungan untuk bakal calon wali kota, Sonny Salimi terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Kawargian Jabar Sauyunan (KJS) yang disampaikan pada Sonny Salimi secara langsung, Sabtu (1/6/2024) di Braga.

Menurut Ketua KJS, Hj. Iis Komalasari pihaknya bersilaturahmi dan memberikan dukungan pada Sonny Salimi yang sekarang menjadi salah satu bakal calon wali kota dari Gerindra. KJS melihat Sonny Salimi sebagai orang yang jujur, gesit dan inovatif.

Bunda Iis melihat perjalanan seorang sonny Salimi yang meniti baktinya di salah satu BUMD di Kota Bandung dari mulai karyawan hingga menjadi Direktur BUMD tersebut, bukan hal yang mudah. Perjalanan dan kesabaran tersebut dapat menjadi modal bagi Sonny Salimi masuk di kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Hj. Iis Komalasari, Ketua umum
Kawargian Jabar Sauyunan


Selain itu dengan keberadaan Sonny Salimi di lingkungan Pemerintah Kota Bandung sudah tidak di sangsikan lagi, bekal bagi pengabdi pelayanan masyarakat pun telah beliau buktikan selam di salah satu BUMD tersebut.

"Kalau KJS mendukung itu karena saya melihat sosok beliau itu, selain kami memoerhatikan juga  banyak dengar dari orang, bahwasannya sosok Sonny bagus dan masih bersih. Kalau kertas itu masih putih tidak seperti yang udah-udah, " ujar Iis yang juga adik mantan Wali Kota Bandung, Aa Tarmana.

Dikatakannya, sosok pemimpin harus amanah dan tidak memiliki noda/cacat, baik cacat sosial atau cacat hukum



"Kita kan harus cari yang amanah, jangan yang seperti yang udah udah. Banyak calon yang latar belakangnya ada noda hitam, bagaimanapun pun juga susah dihapus tetap ada noda," ungkapnya

Selain kebersihan terbebas dari cacat sosial atau hukum, sudah saat nya Kota Bandung di pimpin oleh anak muda yang gesit, jujur dan Inovatif yang terpenting jugabadalah Familier,tutup iis. ( Red,-Louis Vicky )