Dirut PDAM Tirtawening Sony Halimi bersama warga. 

kasasinews.com, -- Kota Bandung - Warga Cikadu Ciumbuleit dapat layanan Air gratis gari Perumda Tirtawening, yang lasung di antar oleh karyawan Perumda Tirtawening serta terlihat Direktur Utama Perumda Tirtawening ada di lokasi layanan air gratis, Sonny Salimi terjun langsung untuk memastikan masyarakat yang membutuhkan air bersih terpenuhi. (12/05/2024) 

Warga RT. 01,02,03 dan 04 di RW. 11, Kelurahan Ciumbuleit ini mereka sudah 5 hari kekurangan aier bersih, mungkin karena dampak dari pecahnya pipa milik Perumda di kawasan Gudang kahuripan Lembang Bandung barat yang terjadi beberapa waktu lalu, tokoh masyarakat setempat menghubungi nomor layanan Perumda Tirtawening, Alhamdulillah harapan masyarakat terpenuhi,

Pelayanan air bersih dari Perumda Tirta wening yang masyarakat dapatkan sehari kami laporan besiknya pada hari Minggu 12 Mei 2024 tangki milik Perumda Tirtawening, untuk memnuhi keinginan warga di RW. 11 cikadu tersebut, menurut informasi warga bahwa pelayanan air gratis di lakukan pukul 10.00 WIB sampai Puku 19.30. WIB.

Pada sela-sela antrian warga terlihat Direktur Utama Perumda Tirta wening H. Sonny Salimi terlihat memantau warga yang mendapatkan air bersih, menurut Kang Sonny Salimi, saya ingin memastikan bahwa warga yang membutuhkan Pelayanan Air bersi terpenuhi dan kebetulan bahwa wilayah Cikadu Ciumbuliet ini berada di bawah Lembang, yang kebetulan beberapa hari di daerah Gudang Kahuripan, pipa Milik Perumda pecah, bias jadi warga ciumbuleit ter sebut terdampak, jelas Sonny.

Pada kesempatan itu juga Sinny Salimi memberikan informasi tentang pelayanan kebutuhan air bersih bagi yang terdampak musibah Pecahnya pipa, Sonny menginformasikan beberapa nomor pelayanan yang dapat di hubungi, diantaranya :

a.Wilayah Pelayanan I-0821 2034 6750

b.Kantor Pelayanan non Pimpinan : 022-2507993 dan 0877 7972 6506.

Setelah menyampaikan informasi tersebut, Sonny Salimi bergegas meninggalkan tempat layanan di Ciumbuleit, beliau bergegas untuk mengontrol wilatah yang terdampak lainnya, dan kebetulan sekarang hari libur saya menyempatkan, tutup Sonny.-- *( Red,- Louis Vicky )