KASASINEWS,--Manggala Garuda Putih Tiga  DPC. Kab Bandung, Kab. Bandung Barat dan Kota Bandung akan gelar aksi moral bersama seluruh jajaran pengurus dari tingkat Kelurahan, Kecamatan serta Kabupaten yang akan di gelar depan Kantor Sekda Kabupaten dan Kantor Inspektorat  Kabupaten Bandung, dengan mengelar aspirasi dan beberapa suguhan seni Budaya “Pencak silat dan Hanoman “, kegiatan gelar aksi budaya akan di laksanakan pada Hari Rabu Mei 2024.

Adapun dalam aksi Gerakan Moral saat ini kami akan menyampaikan Aspirasi kepada Sekda Kabupaten Bandung Dan Kepala Inspektorat, terkait permaslahan yang kami temukan dan soroti untuk segra di lakukan tindakan dugaan penyimpangan di PUTR Kabupaten Bandung , tegas Robi.

Adapun aspirasi yang akan Kami sampaikan diantaranya meminta kepada Sekda Kabupaten Bandung, mengevaluasi, mengaudit serta mereformasi di Lingkungan Dinas PUTR, kami menduga adanya penyimpangan Anggaran  dan tindakan kesewenang-wenangan. ungkap Robi.


Gerakan Aksi Moral yang akan kami lakukan hari Rabu depan akan melibatkan, Tiga DPC Manggala Garuda Putih DPC. Kabupaten Bandung, DPC. Kab. Bandung Barat serta DPC. Kota Bandung dengan kekuatan masa kurang lebih 500 Anggota MGP. Selain melakukan Orasi sebagai aspirasi, kai menamilkan gelaran Pencak Silat dan Hanoman, tegas Koordinator Aksi Agus Satria.

Menurut Agus Satria bahwa setelah kami mendapatkan temuan di beberapa titik terkait Program PUTR Kab. Bandung,ada beberapa pekerjaan yang di pindah tangan kan kepada pihak lain, juga kental keterlibatan Oknum di PUTR melakukan KKN dengan pihak-pihak tertentu terkait Program kegiatan di masyarakat.

Agus pun menjelaskan adanya dugaan penyimpangan Anggara di Dinasan tersebut, maka Kami meminta meakukan Evaluasi, audit serta Reformasi di lingkungan Dinas PUTR, jika aspirasi kami tidak di tindaklanjuti maka kami akan melakukan, aksi moral yang lebih besar, kata Agus.( Red,-Louis Vicky )