KASASINEWS,-- Audensi an klarifikasi yang di lakukan beberapa LSM dan Ormas ke DPRD Kota Bandung yang diterima dengan baik oleh Ketua Komisi B Hj. Nunung Nuraisyah, Kang Dudih Angota Komisi B dan Kang Tanu Anggota Komiisi B, , terkait masalah di Perumda Pasar Kota Bandung, 10 Juli 2024.

Beberapa LSM dan Ormas yang sebelumnya intens  memperhatikan pasar Tradisional di Kota Bandung, baik dengan diskusi atau dialog, dalam perjalanan sebagai pemerhati Pasar Tradisional Lsm dan Ormas yang menamakan Aliansi Pemerhati pasar tidak lepas dari saran dan bimbingan salah satu yang serimg di minta pandangan dan saran adalah R. Bambang Sesotyo. SE, yang di kenal Mas EKKO dan beliau yang pernah menjadi Sekertaris KOmisi B DPRD Kota Bandung periode 2004-2009.

Namun dalam kesempatan audensi dan klarifikasi pada hari Rabu 10 Juli 2024, beliau berhjalangan hadir karena dengan adanya kesibukan, namun perhatian dan support beliau selalu di lakukan dengan mengirim video pendik yang menyampaikan pikiran-pikiran beliau serta bimbiingan kepada junior-junior.

Beberapa hal yang di sampaikan melalui video pendek yang di kirim kepada salah satu peserta audensi dan klarifikasi, adalah bukti keseriusan dan kecintaan beliau atas Pasar tradisional di Kota Bandung, beberapa hal yang beliau sampaikan, diantaranya :

Pertama - Audensi ini hanya untuk menyakinkan saja kepada pimpinan DPRD bahwa Perumda supaya lebih baik kedepanya, lebih professional dalam mengelola Perumda sehingga tidak lagi kesan bahwa pimpinan perumda ini, adalah mereka-mereka yang di hasilkan “ dalam tanda kutip” tidak ada kesan tipan-titipan, tetapi lebih kepada professional, supaya tujuan akhir daripada pengelolaan perumda ini menjadi lebih baik.



Ini adalah sebuah kecintaan kita agar perusahaan daerah ini l;ebih baik kedepan, dalam hal memenejmen yang bagus, professional untuk meraih hal-hal yang kita inginkan, bagaimana pun perumda ini jika menghasilkan pendapatan yang signifikan itukan ada bagian untuk di setorkan ke APBD, yang ujung-ujuingnya  membantu masyarakat juga

Kedua - Bahwasannya hal-hal yang diinginkan kita kaitan yang sudah di laksanakan sebelumnya banyak hal-hal yang menjadi temuan, kita ingin mendorong untuk tindaklanjut itu  dan kita jangan melupakan yang telah di laksanakan , karena bagaimana pun keuangan yang di gunakan itu adalah punya rakyat melalui penyertaan modal dari APBD . APBD dari rakyat…!!, sehingga pertanggungjawaban nya adalah kepada rakyat, supaya menjadi efek jera kedepan, maka kita menginkan tindakan-tindakan yang dilakukan itu , kaitan dengan temmuan itu bagai mana….??. dipertanyakan

Ketiga -  Sesunggunya temen-temen selama ini berharap dua poin tersebut di tindaklanjuti. Atas upaya audensi tersebut berharap Pimpinan DPRD dapat memberikan solusi dengan baik.tutupnya. ( Red,- Louis Vicky )