KASASINEWS,- - H Jhony Hidayat, ketua  Umum Manggala Garuda Putih , pada hari ini  mendatangi kantor  Polrestabes Bandung untuk mempertanyakan langkah pihak kepolisian terhadap kasus dugaan pembnuhan atas anggotanya. Rabu 15/05/2024

Bersamaan itu H.Jhoni Hidayat memberikan dukungan kepada Polrestabes Bandung dalam upaya melakukan pengejaran secara marathon kepada pelaku pembunuhan, paska bentrok 2 Ormas di jalan Dayang Sumbi.

kami sangat berharap kepada aparat kepolisian jangan hanya statement di media tapi melakukan upaya pencarian dan pengejaran terhadap para pelaku pembunuhan sampai tertangkap.tegasnya.

Saya sebagai Ketua Umum akan perintahkan semua jajaran pengurus  Manggala Garuda putih agar selalu mengingatkan serta mengawal Kapolrestabes Bandung bahwa pelaku harus  segera di temukan dan dilakukannya penangkapan, bahkan kami pun berencana melakukan berdoa dan Zikir bersama di depan Polrestabes bandung sebagai bentuk dukungan kepada aparat kepolisian.kata H.jhoni Hidayat.

Menurut Ketua Kota Bandung, Moch.Dadang,Kami Manggala Garuda putih akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas agar terciptanya kondusivitas dan tentunya akan tetap memberikan kepercayaan terhadap kepolisian yang masih sigap dalam melakukan pemberantasan kejahatan, dan itupun kami.lakukan atas sepengetahuan pimpinan DPP. Manggala Garuda Putih H. Jhoni Hidayat.



Sementara dalam Bentrokan maut antara 2 organisasi masyarakat (Ormas), yang mengakibatkan seorang pria berinisial "YG" meninggal dunia. Polisi kini sudah menangkap seorang tersangka berinisial T yang diduga selaku eksekutor. Upaya penangkapan tersangka lainnya terus di lqkukan oleh jajaran kepolisian,Dalam kesempatan tersebut H. Jhoni Hidayat mengapresiasi tindaka dan upaya jajaran polrestabes Bansung.

Ketua umum Manggala Putih turun tangan langsung terkait permasalahan kejadian Pembunuhan dan meminta pihak kepolisian agar segera melakukan penangkapan terhadap seluruh pelaku yang terlibat. Karna sampai sekarang baru 1 tersangka. 

Untuk kuasa hukum permasalahan pembunuhan ini, Manggala Garuda Putih di bantu oleh ketua Gibas Kota Bandung Bang Fredy.pungkasnya.( Red,- Louis Vicky)