KASASINEWS ,- - Memperingati hari jadinya yang ke-30 Tahun, Ormas Brigez Indonesia DPC Buah Batu menggelar berbagai kegiatan yang berlangsung di Gor Extreme Futsal Kota Bandung, Minggu (28/01/2024).

Di hari jadi Ke-30Th Brigez Indonesia DPC Buah Batu  tersebut dimanfaatkan para Anggota dan Pengurus untuk silaturahmi,berbagi santunan untuk Anak Yatim dan berbagi aktivitas positif lainnya.

Selain itu, kegiatan bertajuk “Perubahan tidak datang dari Kaki yang diam " dihadiri juga perwakilan DPD Brigez Indonesia Provinsi Jawa Barat dan DPW Brigez Kota Bandung.

Rohimat Ketua DPC Buah Batu Ormas Brigez Indonesia yang akrab disapa Obot mengatakan Hari jadi adalah kesempatan yang baik untuk melihat kembali apa yang telah kita lakukan. Kita dapat melakukan ini dengan kepuasan dan kebahagiaan karena selalu melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Tetaplah jadi Ormas Brigez Indonesia yang kompak.



Ditambahkan  Obot "Salah satu hal luar biasa tentang Ormas Brigez Indonesia adalah bahwa hal itu memungkinkan kita untuk menyambut dan Amembantu orang dengan cara yang tidak dapat kita lakukan sebagai individu.

Tidak ada kekuatan untuk perubahan yang lebih besar daripada Organisasi yang menemukan apa yang mereka pedulikan.Tegas Obot.



Sementara itu ditempat yang sama Ketua DPW Ormas Brigez Indonesia Kota Bandung,Moehamad Ifan Andita yang juga akab di sapa IFan Udel menuturkan, disetiap Organisasi ada pekerjaan yang harus dilakukan,di setiap bangsa ada luka yang harus disembuhkan,di setiap hati ada kekuatan untuk melakukannya. Happy anniversary ke 30,buat DPC Buah Batu.

Kita tidak bisa hidup hanya untuk diri kita sendiri. Seribu serat menghubungkan kita dengan sesama manusia,dan kebesaran sebuah Organisasi paling akurat diukur dengan tindakan welas asih anggotanya.Tutur Ifan Udel .( Red,-Louis Vicky )